Bakesbangpol Jepara Menjaga Kondusifitas Pasca Pemilu di Bulan Ramadhan dan Jelang Hari Raya Idul Fitri 1440 H

0
94

ormas-jepara-forum-silaturahmi

 

Forum Silaturahmi Antara Pemerintah Daerah Dengan Ormas (Organisasi Kemasyarakata) Kabupaten Jepara, diselenggarakan sebagai salah satu kegiatan rutin ajang komunikasi dan sharing informasi dengan unsur pimpinan Organisasi Masyarakat di Kabupaten Jepara yang di selenggarakan pada hari Rabu, 29 Mei 2019 di Pendopo RA Kartini Jepara. 

Bertepatan dengan Pasca Pemilu 2019 di bulan suci Ramadhan serta menjelang Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriyah merupakan momentum yang tepat untuk menyelenggarakan Forum Silaturahmi ini, mengingat memanasnya tensi politik pada masa pra dan paska pemilu. 

Kegiatan dihadiri oleh Forkopimda Kabupaten Jepara serta 150 Peserta dari perwakilan organisasi kemasyarakatan di Kabupaten Jepara. Pada Forum Silaturahmi ini Kapolres, Dandim serta jajaran Forkopimda lain berpesan untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan dalam lingkungan masyarakat walaupun berbeda pandangan, latar belakang kepentingan serta unsur sosial lainnya, dengan sikap tersebut tentu pembangunan di Jepara akan dapat terlaksana dengan baik serta kehidupan masyarakat akan aman, tentram, nyaman dan sejahtera. Acara ditutup dengan doa bersama  yang  dipimpin  oleh ketua  MUI Kabupaten  Jepara, di lanjut dengan Buka Pusas bersama dan shalat berjamaah.