Festival Gebyar Kebangsaan dan Deklarasi Kebangsaan

0
67

Pada tanggal 31 Oktober 2019 bertempat di Gedung Wanita Jepara telah di laksanakan kegiatan Festival Gebyar Kebangsaan dan Deklarasi Kebangsaan untuk Organisasi Kepemudaan dan Generasi Milenial yang di selenggarakan oleh Bakesbangpol Kabupaten Jepara.

Acara tersebut di hadiri kurang lebih 500 orang. Turut hadir dalam acara tersebut Plt Bupati Jepara, Dian Kristiandi S.Sos, Kapolres Jepara di wakili Kasat Bimas AKP Hadi Suprastowo, Dandim 0719/Jepara di wakili Danramil Kota Kapten Chb. Edi Susanto, Kepala Bakesbangpol Drs. Dwi Riyanto, MM, Ketua MUI Kabupaten Jepara Drs. Mashudi M.Ag, Kasat Pol PP Jepara Drs. Istono, MM, Perwakilan Camat se-Kabupaten Jepara, Ormas –ormas di kabupaten jepara dan guru – guru serta pelaja SMA/SMK se-Kabupaten Jepara.

Acara di buka dengan kegiatan apresiasi musik kebangsaan oleh pelajar SMA / SMK se-Kabupaten Jepara yang diharapkan dapat menggali kreativitas dari pelajar – pelajar SMA / SMK se-Kabupaten Jepara.  Kemudian acara di lanjutkan dengan Deklarasi Kebangsaan.

Bapak Plt. Bupati Jepara, Dian Kristiandi,S.Sos menyampaikan agar pemuda – pemudi Jepara terus bergerak, memberikan sumbangsih pemikiran dan gagasannya untuk kesejahteraan dan kebesaran Jepara, kebesaran Bangsa Indonesia terutama di mata dunia. Dan dengan semangat sumpah pemuda tetap mengilhami kita dalam melaksanakan tanggung jawab dan tugas pengabdian bagi Jepara, bangsa dan negara Indonesia.